Thursday, May 13, 2010

Trekpay PTC ok


program layanan penghasil dolar, TrekPay.cara kerja TrekPay, program ini bisa dikatakan sebagai PTC. Artinya, Anda dibayar setiap kliknya.
 Berbeda dengan PTC umumnya, TrekPay menggunakan sistem poin. Nilai poin yang terkumpul kemudian akan dikonversi menjadi dolar. Sambil menulis rahasia dolar di TrekPay ini, saya juga mencari informasi standar poin TrekPay dalam 1 dolarnya. Ternyata, informasinya tidak begitu jelas.
Meski demikian, dari berbagi informasi yang terkumpul, TrekPay terbukti membayar. Bahkan, ada yang sudah bisa mengandalkan pembayaran TrekPay dalam setiap minggunya. Anda yang berminat, tidak perlu khawatir dengan TrekPay. O, ya. Untuk pembayaran, TrekPay mewajibkan kita untuk memiliki akun PayPal. Jadi, silakan membuat akun PayPal dulu jika belum memilikinya.
Cara Kerja TrekPay


dolar trekpay
Harap dibaca, karena ini penting. Dalam beberapa hari saya sempat terkecoh. Banyak iklan sudah saya klik, tapi tidak mendapatkan poin. Kalau Anda lihat gambar di samping, lingkaran merah sebelah kanan adalah link yang harus Anda klik. Sementara lingkaran merah sebelah kiri berisi instruksi yang harus Anda lakukan setelah klik iklan. Jika instruksi sudah dikerjakan dengan benar, baru Anda mendapatkan poin.
Nilai poin setiap link yang Anda klik berbeda-beda. Anda bisa melihat langsung masing-masing poin pada instruksi yang ada.

Nah, halaman yang saya bahas di atas baru akan muncul setelah Anda mendaftar di trekpay, lalu mengklik halaman browse. Jika ingin memeriksa nilai poin yang Anda dapatkan, silakan lihat di menu account lalu klik pada sub menu my account.
Bagi Anda yang tertarik, dolar trekpay sudah bisa diambil jika sudah terkumpul hingga $5.50. Wow, Angka ini terbilang cukup rendah. Artinya kesempatan mendapatkan dolar bisa lebih cepat. Sekadar info, banyak program penghasil dolar (PTC) justru baru mengijinkan penarikan dana minimal $10, $50 bahkan $100. Selanjutnya, terserah Anda.
untuk daftar klik banner di bawah ya?....met sukses ya


No comments:

Post a Comment